Kapolda NTT Terima Kunjungan Kehormatan dari Atase Polri Pada KBRI Dili

Kapolda NTT Terima Kunjungan Kehormatan dari Atase Polri Pada KBRI Dili
Atase Polri pada KBRI Dili menyerahkan Plakat kepada Kapolda NT saat kunjungan di Mapolda NTT, Senin (25/4)

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan kehormatan dari Atase Polri pada KBRI Dili, Republik Democratic Timor Leste (RDTL) Kombes Pol. G.M.B.L.P. da Costa, S.H., Dipl.Tr di Mapolda NTT, Senin (25/4/2022).

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda NTT ini pun dihadiri oleh Dirintelkam dan Dirreskrimsus.

Sementara kedatangan Atase Polri pada KBRI Dili yang didampingi putranya ini disambut hangat oleh Kapolda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H pun menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol. G.M.B.L.P. da Costa, S.H., Dipl.Tr dan selamat bertugas sebagai Atase Polri di KBRI Dili, RDTL.

"Selamat melaksanakan tugas yang dipercayakan Negara sebagai Atase Polri pada KBRI Dili. Saya atas nama Kapolda NTT akan mendukung dan terus memperkuat kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah perbatasan", ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Kedatangan Atase Polri pada KBRI Dili ini sendiri merupakan kunjugan kehormatan dan silaturahmi sekaligus memohon dukungan dan kerjasama dari Kapolda NTT.

"Dukungan dan kerja sama dalam kelancaran pelaksanaan tugas di Negara Timor Leste khususnya dibidang Perlindungan warga negara Indonesia (PWNI) dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) serta pencegahan transnasional crime (TNC)", ungkap Kombes Pol. G.M.B.L.P. da Costa, S.H., Dipl.Tr.

"Dengan sinergitas dan soliditas yang terbangun, diharapkan akan membantu kelancaran pelaksanaan tugas di Negara Republik Demokratic Timor Leste", tandasnya.

Dalam pertemuan ini, Atase Polri pada KBRI Dili menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada Kapolda NTT.