Dukung Program Kesehatan, Kapolsek Bola Hadiri Pertemuan Guna Pembangunan Posyandu Kahat-Sikka NTT

Dukung Program Kesehatan, Kapolsek Bola Hadiri Pertemuan Guna Pembangunan Posyandu Kahat-Sikka NTT

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Bola IPDA Yohanes Balla, menghadiri acara pertemuan dalam rangka Pembangunan Posyandu Kahat, Dusun Kahagoleng, Desa Wolonterang, Kec. Doreng, Kab. Sikka NTT.

Adapun acara pertemuan tersebut dipimpin oleh Camat Doreng Valerianus Samador, SIP., turut hadir Kapolsek Bola IPDA Yohanes Balla, SE., Kanit Intelkam Polsek Bola Bripka Fransiskus Nong Rudy, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wolonterang Bripka Bambang Harianto, staf Kec. Doreng, Kepala Dusun Jahagoleng serta warga masyarakat Dusun Kahagoleng, Desa Wolonterang, Kec. Doreng, Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bola menerima masukan dan permohonan dari warga setempat yang menginginkan adanya Kantor Polisi di wilayah Kecamatan Doreng guna pendekatan pelayanan kepada warga masyarakat. Warga juga mengharapkan kehadiran Polisi di tengah-tengah warga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Harapan warga tersebut telah diwujudkan dengan ditempatkannya seorang Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang, yakni Bripka Bambang Harianto, sedangkan untuk Kantor Polisi belum bisa diwujudkan karena belum adanya lokasi atau tanah guna pembangunan Kantor Polri demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.