Giatkan Patroli Malam, Personel Dit Samapta Polda NTT Berikan Imbauan Kambtimas kepada Masyarakat

Giatkan Patroli Malam, Personel Dit Samapta Polda NTT Berikan Imbauan Kambtimas kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Ditsamapta Polda NTT melaksanakan kegiatan patroli KRYD di wilayah Kota Kupang dan Kupang Kabupaten, Sabtu (6/11/2021) malam.

Kegiatan patroli  Cipta Kondisi dengan sasaran Curat (Pencurian dengan Pemberatan),Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor),dan Balap Liar di wilayah Kupang.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K dan didampingi oleh Aipda Imanuel Nikodemus R.Koli dan Bripka Dicson H. Lay. Patroli malam ini, Ditsamapta Polda NTT mengerahkan 24 orang anggota Raimas.

"Kegiatan patroli ini menyasar Premanisme, Tawuran, Prostitusi, TKI ilegal dan gangguan Kamtibmas lainnya"ujar Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K.

Dikatakannya patroli malam minggu tersebut menyasar ruang publik antara lain Mall / Pertokoan, Jalur 40, Pelabuhan, Terminal, di Sepanjang Jembatan Petuk, Pinggir pantai, Jalan protokol, Batas kota serta Pelabuhan dan Pertokoan.

Saat melakukan pattoli di rumah Warga di Jalan Bajawa, tim patroli memberikan imbauan Patroli Dialogis kepada salah satu rumah warga masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya perjudian yang sering terjadi di daerah tersebut .

Selanjutnya, Tim Patroli Raimas melakukan stand by di pinggir jalan Samratulangi dekat taman tagepe untuk mengantisipasi terjadinya balap liar yang sering terjadi di wilayah tersebut .

Tim patroli juga mendatangi Pos Polisi Fatululi dan bersama anggota Polres Kupang Kota melaksanakan stand by di Pos Polisi Fatululi untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang sering terjadi pada malam Minggu di wilayah Kota Kupang.