Bhabinkamtibmas Lio Timur, Giat Rutin Sambang Warganya

Bhabinkamtibmas Lio Timur, Giat Rutin Sambang Warganya

Tribratanewsntt.com- Bhabinkamtibmas Polsek Lio Timur, Polres Ende Brigpol Hieronimus Rapa melaksanakan sambang rutin ke Desa binaanya di wilayah Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (22/2/2019).

Melalui sambang langsung dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui segala bentuk informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

Brigpol Hieronimus mengatakan Bhabinkamtibmas memang mengemban tugas pokok pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang mana dalam pelaksanaannya mempunyai tujuh tugas pokok salah satunya adalah kegiatan sambang.

Bhabinkamtibmas Kecamatan Lio Timur juga memberikan imbaun tentang kamtibmas

"Agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang belum tentu kebenaranya yang dapat mengancam perpecahan persatuan dan persaudaraan dalam lingkungan tempat tinggal, serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 2019, yang aman damai dan sejuk", imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut warga binaanya menyambut baik dan bersedia untuk bekerja sama dengan Polres Ende khususnya Polsek Lio Timur dalam menjaga kakamtibmas di wilayah Kecamatan Lio Timur dengan aman dan damai.