Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Lamboya, Ini Pesan Kapolsek Lamboya

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Lamboya, Ini Pesan Kapolsek Lamboya

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Sektro (Kapolsek) Lamboya, Polres Sumba Barat Ipda Marthen Luther Petterson Riwu, S.H., menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Lamboya dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Aula kantor Kecamatan Lamboya, Desa Kabukarudi, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (12/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lamboya Thimotius T. Ragga, S.Sos., yang mewakili Danramil 1613-04 Walakaka Pelda Marianus Moi, Ketua PPK Kec. Lamboya Yohanes Namu, Ketua Panwascam Kec. Lamboya Pdt. Karel N. Radjah, Para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lamboya.

Kapolsek Lamboya saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (13/4/2019) pagi mengatakan bahwa rapat tersebut untuk membahas situasi Kamtibmas agar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

"Kami (Kepolisian) mengharapkan kepada semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama rangkaian atau tahapan pemilu tahun ini", kata Ipda Marthen Luther Petterson Riwu, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek juga memberikan penekanan kepada warga segera melapor jika menemukan kendala ataupun persoalan.

"Kepada semua pihak diharapkan untuk segera melaporkan jika ada persoalan atau kendala di wilayah masing-masing, sehingga dapat segera diantisipasi lebih awal", harapnya.

"Para Kepala Desa agar memberikan pemahaman serta himbauan kepada warga masing-masing untuk tidak memasang palang atau portal di jalan, karena hal tersebut dapat mengganggu kepentingan umum", pungkasnya. (G)