Hari Ini Biddokkes Polda NTT Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Bolok dan Sikumana

Hari Ini Biddokkes Polda NTT Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Bolok dan  Sikumana
Hari Ini Biddokkes Polda NTT Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Bolok dan  Sikumana

Tribratanewsntt.com - Hari Ini, Selasa (27/7/2021), Biddokkes Polda NTT Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Dua Tempat Sekaligus dengan target 170 orang.

Dua tempat sebagai gerai vaksin presisi yang disiapkan oleh Biddokkes Polda NTT yakni di Mako Polairud Polda NTT, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang dengan melibatkan tenaga vaksinator sebanyak 7 orang. Dan di Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang jalan H.R Koroh, Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang didukung 7 orang tenaga Vaksinator.

AKP Aris Saputro selaku Katim Resimen Vaksinator Covid-19 (Rev@co) mengatakan bahwa, kegiatan ini guna menekan penyebaran Covid19 serta mendukung program percepatan vaksinasi covid19 di Indonesia.

"Hari ini kita menargetkan 170 orang tervaksin yakni, untuk tahap I kita lakukan di Mako Polairud dengan target 100 orang dan 70 orang untuk tahap II di Hombu Dojo Shoto-Kay Sikuman", terang AKP Aris Saputro.

Ia sampaikan bahwa, dengan upaya vaksin yang dilakukan ini, diharapkan masyarakat mempunyai Herd Immunity dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera malakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disiapkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin, karena dengan vaksin ini manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan", pungkasnya.