Haru Pada Bayi Penderita Hidrosefalus, Kapolda NTT Beri Bantuan

Haru Pada Bayi Penderita Hidrosefalus, Kapolda NTT Beri Bantuan
Ipda Thomas Mere saat melihat kondisi bayi penderita Hidrosefalus di kediaman Moses Jala

Tribratanewsntt.com - Angelus Gabriel Demu, bayi berusia 8 bulan asal Desa Where III, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada  yang menderita hidrosefalus mendapat bantuan dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H.

Bantuan Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo itu, diserahkan melalui Ipda Thomas Aquino Mere kepada Maria Raga, ibunda Angelus di rumah milik Moses Jala, RT. 03 Kelurahan Jawa Meze, Kota Bajawa, Sabtu (26/2/2022).

Menurut Ipda Thomas, santunan itu merupakan sumbangan dari Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo dalam bentuk uang tunai, sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada masyarakat yang dilanda musibah.

Ipda Thomas Mere menyerahkan bantuan Kapolda NTT kepada ibunda Angelus

Dikatakannya bahwa, kondisi bayi tersebut kian ktitis setelah didiagnosis mengidap penyakit Hidrosefalus sejak dilahirkan pada 2 Juli 2021 lalu di RSD Aeramo, Kabupaten Nagekeo.

"Oleh karena kondisinya yang kian kristis, Angelus Gabriel Demu akan segera dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk mendapat perawatan lebih lanjut akibat sakit yang dideritanya", kata Ipda Thomas.

Lanjutnya, untuk sementara, Angelus Gabriel Demu dan orangtuanya menetap sementara di rumah milik Moses Jala.

"Orangtua dari Gabriel Demu mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo yang dengan Iklas telah memberikan bantuan untuk anak mereka", tandasnya.