Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Pasar

Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Pasar

Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pantar Barat Polres Alor terus memberikan himbauan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Pantar Tengah.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pantar Barat ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kegiatan hari ini dengan sasaran di Pasar Maliang, Desa Muriabang, Kec. Pantar Tengah, Kab. Alor, Selasa pagi (17/11).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pantar Barat IPDA Eston Artemis Bolu, S.H didampingi Anggota Polsubsektor Muriabang BRIPDA Arnes Maarpada.

“Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Pantar Barat ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam New Normal ini,” ujar Ipda Eston.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pantar Barat memberikan himbauan di antaranya Agar para pengunjung dan pedagang selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker,selalu mencuci tangan dengan sabun dan Jaga jarak pada saat aktifitas Pasar sedang berlangsung dan Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas Agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Pedagang dan para Pengunjung Pasar.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Wilayah Kalimantan segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkas Ipda Eston.