HKGB ke 65, Banyak hadiah yang dibagikan

HKGB ke 65, Banyak hadiah yang dibagikan

Tribratanewsntt.com ,- Pagi ini Lapangan hitam Mapolda NTT dipenuhi dengan keluarga besar Polri Polda NTT.

Sekitar pukul 06.00 Wita,  Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Agung Sabar Santoso,S.H.M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Intan Agung Sabar Santoso melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka HKGB ke 65, Kamis (19/10/17).

Mengambil garis start di Mapolda NTT, route yang dilewati para peserta gerak jalan santai yang merupakan keluarga besar Polda NTT ini melewati jalan palapa, belok kanan jalan eltari dua hingga finish di lapangan Mapolda NTT peserta mengambil kupon undian setelah distempel tangannya. IMG_1841

Uniknya di pinggir lapangan Mapolda tepatnya di area parkir, Ibu-Ibu Bhayangkari Daerah NTT menggelar perlombaan memasak. Waktu yang diberikan Panitia dua jam, diselingi dengan tarian Mogie, Toebelo dan Tebe Kancing.

Panitia HKGB menyediakan berbagai macam door price dengan hadiah utama tiket pesawat Pulang Pergi Kupang Jakarta,  Sepuluh unit sepeda gunung dan empat unit sepeda motor serta berbagai macam hadiah hiburan diantaranya Kulkas, magic com, dispenser, mesin cuci, dan kupon menginap gratis di salah satu hotel ternama di Bali. (N)