HUT BHAYANGKARA KE 70, POLRES SUMBA TIMUR GELAR LOMBA CERDAS CERMAT

HUT BHAYANGKARA KE 70, POLRES SUMBA TIMUR GELAR LOMBA CERDAS CERMAT
Tribratanewsntt.com ,- Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan Lomba Cerdas Cermat Untuk Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Kepolisian dalam rangka memperingati HUT Polri ke – 70, Jumat (23/06/2016).
Kegiatan Lomba cerdas cermat dilaksnakan di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur . Kegiatan diawali dengan pembukaan dan arahan dari Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSI.
“ kegiatan lomba cerda cermat ini memang sengaja dilakukan untuk mengetahui sekaligus meningkatkan kemampuan di bidang Kepolisian. Saya harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif dan bekerja selalu membiasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa artinya kita harus bekerja sesuai dengan Undang-undang, Perkap dan Standar Operasional Prosedur “ tegas Kapolres.
Kegiatan lomba cerdas cermat diikuti oleh Polsek jajaran yang dibagi menjadi 3 wilayah. Wilayah 1 : Polsek Kota, Polsek Hahar, Polsek Pandawai, Polsek Tanarara, Polsek K.Eti, wilayah 2 : Polsek Umalulu, Polsek Rindi, Polsek Mangili, Polsek Waijelu dan WILAYAH 3 : Polsek Kananggar, Polsek Nggongi, Polsek Pindupahar, Polsek Taundung & Polsek Lewa.
“ Materi yang dilombakan adalah UU No.2 Tahun 2002, Kode Etik Kepolisian, Ilmu Pengetahuan Umum dan  Bidang Fungsi Sabhara, Intel, Lantas, Serse & Binmas “ Kata Ipda Heri Bertus Sidi, SAP selaku ketua panitia lomba cerdas cermat.