HUT POLWAN KE 68 , POLDA NTT SERAHKAN KUNCI RUMAH KEPADA Ny. PAULINA

HUT POLWAN KE 68 , POLDA NTT SERAHKAN KUNCI RUMAH KEPADA Ny. PAULINA

Tribratanewsntt.com,- Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo yang didampingi oleh Ny. Theresia Dewi Pratiwi selaku Ibu Asuh Polwan Polda NTT bersama Wakapolda NTT , Irwasda Polda NTT , Karo SDM Polda NTT , Kapolres Kupang Kota dan Kepala BRI cabang Kupang menghadiri penyerahan kunci rumah kepada Ny. Paulina Ottemusu ,dimana rumah yang beralamat di RT16/RW06 Kelurahan Naikoten 1 Kupang milik dari Ny. Paulina sendiri merupakan rumah yang mendapat bantuan program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polda NTT , Rabu (31/8).

Kegiatan bedah Rumah dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016 ini,  merupakan upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat agar polisi dan masyarakat dapat saling bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tepat sehari sebelum puncak peringatan HUT Polwan ke 68 , Polwan Polres Kupang Kota yang berjumlah 68 orang telah menyelesaikan rangkaian kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan selama 1 minggu penuh , dimana kemudian peresmian dan penyerahan Kunci rumah dilakukan langsung oleh Ibu Asuh Polwan Polda NTT  disaksikan oleh Kapolda NTT beserta para Pejabat Utama Polda NTT dan Kepala BRI Cabang Kupang yang menghadiri kegiatan tersebut  .