TNI – Polri bersama Unsur Forkopimda Tolak Aksi Anarkisme Jelan Pelantikan Presiden

TNI – Polri bersama Unsur Forkopimda Tolak Aksi Anarkisme Jelan Pelantikan Presiden

Tribratanewsntt.com - Seluruh Unsur TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah, tokoh agama hingga seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Rote Ndao menolak aksi-aksi anarkis, radikalisme dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Masyarakat mengharapkan situasi kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Hal ini ditegaskan dalam deklarasi yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao usai Apel Kesiapsiagaan TNI – Polri dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024, Jumat (18/10/2019).

” Kami TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Rote Ndao siap mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 dan menolak segala bentuk aksi anarkis, radikalisme dan terorisme, “  ucap seluruh peserta deklarasi.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang hari Wibowo, SIK, M.Si menyatakan bahwa segala bentuk tindakan di luar aturan hukum yang berlaku tentu ada sanksi hukumnya. TNI – Polri Ndao mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Rote Ndao untuk sama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

“ Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk situasi yang nyaman dan nyaman,” ucap Kapolres.

Kita harus bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelantikan kepala negara. Kita tentu sepakat menolak segala aksi anarkis, terorisme dan radikalisme serta tindakan melawan hukum lainnya,” imbuh Kapolres.