HUT POLWAN KE 68, POLWAN POLRES SIKKA GELAR BAKSOS

HUT POLWAN KE 68, POLWAN POLRES SIKKA GELAR BAKSOS

Tribratanewsntt.com ,- Menjelang HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016 mendatang, para personil Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di sekitar Pasar Tingkat Maumere pada hari Sabtu (13/8/2016 pukul 07.30 wita).

Adapun kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Polwan Polres Sikka IPDA Selfinda Hadi, SIK dan diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Sikka.

IPDA Selfnda Hadi kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Polwan Polres Sikka tersebut sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya personil Polwan Polres Sikka dalam menjaga dan memelihara lingkungan agar tampak bersih dan indah.

IPDA Selfinda Hadi menambahkan bahwa, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Polwan Polres Sikka tersebut juga sekaligus dalam rangka menjelang HUT Polwan ke-68 tanggal 1 September 2016 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, para personil Polwan Polres Sikka juga menyempatkan diri untuk berdialog seputar situasi Kamtibmas dengan para pedagang ikan dan sayuran serta warga yang berbelanja.

Tampak warga maupun pedagang mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh Polwan Polres Sikka tersebut. Usai kegiatan kerja bakti, para personil Polwan Polres Sikka berpose bersama warga dan para pedagang Pasar Tingkat Maumere.