PERSONIL POLSEK MALAKA TENGAH AMANKAN TURNAMEN SEPAK BOLA

PERSONIL POLSEK MALAKA TENGAH AMANKAN TURNAMEN SEPAK BOLA

Tribratanewsntt.com ,- Aparat Polsek Malaka Tengah dan anggota bhabinkamtibmas serta Kapolsubsektor Motadikin, dipimpin Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH, melaksanakan pengamanan partai Finalsekaligus penutupan Turnamen Sepak Bola Ain Tasi Cup, Senin (1/8/16). Final ini dimulai sekitar pukul 15.00 wita, mempertemukan kesebelasan Bolan Vs Lawalu.

Pertandingan yang ditonton oleh ratusan warga ini, berlangsung seru dengan jual beli serangan diciptakan oleh masing-masing tim. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor tidak berubah, dimana kesebelasan Bolan menang atas Lawalu dengan skor tipis 2:1.

Camat Malaka Tengah saat menutup kegiatan ini mengatakan bahwa even ini digelar adalah sebagai wadah pengembangan sepakbola yang berkualitas bagi para pemuda / remaja, menjalin persaudaraan antar pemuda serta sarana pengembang bibit bibit muda, khususnya yang ada di kecamatan Malaka Tengah.

Kepada para pemenang, Camat juga mengucapkan selamat atas apa yang diraihnya dan berharap semoga para pemain lebih mengasah kemampuannya agar bisa mengikuti even yang lebih tinggi. Penutupan turnamen ini turut dihadiri Kepala Desa Fahiluka dan Romo Paroki Bolan.