SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA SAMBANGI RUMAH WARGA

SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA SAMBANGI RUMAH WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik sambangi atau mengunjungi langsung warga di rumah mereka pada hari Senin pagi (9/1/2017).

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Bripka Taofik, yakni di rumah Bapak Adventus Nong Mitak yang berada di Dusun Kolisia, Desa Kolisia B, Kec. Magepanda, Kab. Sikka dan rumah Bapak H. Hata yang berada di Dusun Magelo'o, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Longginus Mannu mengajak Bapak Adventus Nong Mitak dan Bapak H. Hata bersama keluarga masing-masing serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain itu pula, Bripka Taofik juga menyampaikan agar warga mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt setempat dalam 1x24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja tersebut.