Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ingatkan Polwan Polresta Kupang Kota Agar Bijak dalam Bermedsos serta Jaga Citra Polri

Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ingatkan Polwan Polresta Kupang Kota Agar Bijak dalam Bermedsos serta Jaga Citra Polri

Tribratanewsntt.com,- Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Polda NTT Ny. Vera Johni Asadoma, BS., M.Sc melakukan silahturahmi bersama seluruh polwan Polresta Kupang Kota, Rabu petang (1/2/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan apel Mako Polresta Kupang Kotaini dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Netti Krisna dan Kasubbag Pembinaan Karier, Akp Darius Kore yang mewakili Kabag Sumber Daya Manusia Polresta Kupang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Asuh Polwan Polda NTT mengingatkan agar para polwan teruslah berkarier didinas kepolisian karena antara polwan dan polki (Polisi laki-laki) saat ini sudah sama dalam memangku suatu jabatan strategis.

Namun Iapun mengajak Polwan agar jangan lupa kodrat sebagai seorang ibu dalam mengurus suami dan anak-anak. Bagi polwan yang sudah berumah tangga, pendidikan yang utama bagi anak yakni pendidikan karakter, dan dimulai dari dalam keluarga itu sendiri.

“Seluruh polwan agar bisa menjaga citra Polda NTT khususnya Polresta Kupang Kota di dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan kerja”, pesan ibu asuh polwan.

Ibu Asuh Polwan juga menyampaikan pesan pimpinan untuk hati-hati dalam bermedia sosial. Bijaklah dalam men-share pesan ataupun media yang dilihat dan dibaca yang ada dalam media sosial.

“Pertemuan hari ini bukan tatap muka karena seharusnya hadir juga bapak Kapolda NTT, namun sudah saya agendakan untuk tatap muka bersama polwan di seluruh Polda NTT dan bagi yang bertugas di polres-polres akan ikut melalui zoom meeting. Akan ada juga pelatihan public speaking untuk melatih cara berbicara di depan publik. Pelatihan tersebut sangat penting bagi para polwan karena untuk melatih cara berbicara di depan masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar masyarakat bisa lebih nyaman dalam menerima pelayanan kepolisian khususnya dari polwan,” Pungkas Ny. Vera.