Kegiatan Bakti Sosial Satbrimob NTT dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022

Kegiatan Bakti Sosial Satbrimob NTT  dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H/2022 Personil Satuan Brimob Polda NTT gelar kegiatan bakti sosial. Giat bakti sosial ini dilaksanakan di dua titik lokasi antara lain, di Masjid Alfatah, kampung Solor dan Masjid Baitul Qodim di Airmata kota kupang, Senin (10/10/2022).

Kegiatan bakti sosial berupa pembersihan di sekitaran lingkungan Masjid mulai dari pembersihan halaman depan, halaman belakang serta samping kiri dan kanan Masjid Alfatah dan Masjid Baitul Qodim dengan melibatkan Personil Brimob, Pengurus masjid dan masyarakat setempat.

Kegiatan yang dipimpin oleh IPDA Wiwin. S ini mendapat dukungan dan sambutan baik dari warga sekitar  serta pengurus masjid Alfatah kampung solor maupun di Masjid Baitul Qodim Airmata kota Kupang.

Dukungan dari masyarakat serta jajaran pengurus masjid yang berada di lokasi kegiatan ini ditunjukan dengan ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini.

Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw,  bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab dari Kepolisian khususnya Satuan Brimon Polda NTT terhadap masyarakat.

Adapun harapan datang dari IPDA Wiwin .S setelah terlaksananya kegiatan bakti sosial yang melibatkan puluhan personil Brimob Polda NTT agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Harapannya, semoga dengan terlaksannya kegiatan bakti sosial hari ini, masyarakat bangga dengan kehadiran Brimob di tengah-tengah mereka” ungkap IPDA Wiwin.

Ucapan terima juga kasih juga disampaikan langsung oleh jajaran pengurus masjid kepada Satuan Brimon NTT atas kepedulian yang tinggi dan rasa tanggung jawab atas terlaksananya kegiatan bakti sosial di dua titik lokasi yakni di Masjid Alfatah, kampung Solor dan Masjid Baitul Qodim di Airmata kota kupang.