Idul Adha Tahun 2020, Polres Sumba Barat Menyembelih 18 Ekor Hewan Qurban Untuk Di Distribusikan Ke Masyarakat

Idul Adha Tahun 2020, Polres Sumba Barat Menyembelih 18 Ekor Hewan Qurban Untuk Di Distribusikan Ke Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Merayakan hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Polres Sumba Barat melaksanakan penyembelihan sebanyak 18 ekor hewan qurban ( Sabtu,01 Agustus 2020 )

Pemotongan hewan qurban yang berasal dari Kapolres Sumba Barat dan personel Polres dilaksanankan di Mapolres Sumba Barat.

Hari Raya Idul Adha tahun ini, Polres Sumba Barat telah menyembelih sebanyak 18 ekor hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor Sapi, 13 ekor Domba dan 1 ekor Kambing, kata Kapolres Kapolres Sumba Barat AKBP Kahairul Saleh, S.H., S.I.K, M.Si.

Ia mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan 1(satu) hari setelah shalat Idul Adha. Untuk daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada personel Polres Sumba Barat dan masyarakat kaum duafa.

Setelah Penyembelihan hewan qurban tersebut, dagingnya akan di distribusikan di masyarakat yang telah di tentukan. Kapolres Sumba Barat berharap apa yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat di Hari Raya Idul Adha tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta personil Polres Sumba Barat.