Ingatkan Prokes, Anggota Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker kepada Warga

Ingatkan Prokes, Anggota Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker kepada Warga
Kasubditbintibsos Kompol Alex K. Rapangula memberikan masker dan ingatkan Prokes masker ke salah satu warga di Kota Kupang, Rabu (27/4)

Tribratanewsntt.com - Guna mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, Anggota Ditbinmas Polda NTT imbau Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagikan masker ke warga Kota Kupang, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin Kasubditbintibsos Kompol Alex K. Rapangula bersama Anggota dengan menyambangi warga Kota Kupang tepatnya di tempat Wisata dan Kuliner LLBK dan Kelapa Lima lalu membagikan masker serta memberikan imbauan agar tetap menerapkan prokes saat beraktifitas di luar rumah.

Kasubditbintibsos Kompol Alex K. Rapangula mengatakan pihaknya (Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT) hari ini kembali menggelar kegiatan imbauan Prokes sekaligus membagikan masker ke warga masyarakat di wilayah Kota Kupang sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Untuk itu, kami mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan mendatangi gerai vaksin terdekat,”pinta Kompol Alex K. Rapangula.

“Jangan lengah, jangan abai akan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin,” tutupnya.