Ini Pesan Wakapolda NTT Kepada Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai

Ini Pesan Wakapolda NTT Kepada Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum kunjungi mako Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai, Rabu (9/1/2019) pagi.

"Kunjungan Wakapolda NTT ini dalam rangka kunjungan kerja bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Manggarai", ungkap Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Rabu (9/1/2019) malam.

Lanjutnya, hadir juga dalam kunjungan itu, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc dan sejumlah pejabat dari lingkup pemprov NTT.

Gubernur dan Wakapolda NTT disambut oleh Komandan Kompi 2 YON B Pelopor Manggarai Iptu Sigit Wahyu Afrianto, S.IK bersama anggota dan Ketua Bahayangkari beserta anggota.

"Pada kesempatan itu, Wakapolda menyempatkan untuk berdialog dengan anggota Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai terkait tugas kepolisian dan peran kepolisian menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat", terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K

Kepada anggota, Wakapolda NTT meminta agar melayani masyarakat dengan tulus. Wakapolda juga meminta anggota Polri khusunya Brimob untuk menghindari perilaku menyimpang dan tetap menjadi Polisi yang melindungi dan melayani Masyarakat.

"Selain mengunjungi Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai, Wakapolda NTT juga mendampingi Gubernur NTT mengunjungi kantor Pemda Manggarai. Selanjutnya rombongan menuju Kantor Polres Manggarai", ujar Kabidhumas Polda NTT.

"Di Mapolres Manggarai, rombongan Gubernur NTT dan Wakapolda NTT disambut oleh Kapolres Manggarai AKBP Clifrry Steiny Lapian, S.I.K dan dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama Gubernur NTT dan Wakapolda NTT di aula Mapolres Manggarai", pungkasnya.(Rf)