IRWASDA POLDA NTT BUKA RESMI "BHAYANGKARA MUDA OFFROAD COMPETITION 2016"

IRWASDA POLDA NTT BUKA RESMI

Tribratanewsntt.com, - Jumat (22/4/16) Irwasda Polda NTT Kombes Pol John Efri mewakili Kapolda NTT membuka dengan resmi event “Bhayangkara Muda Offroad Competition 2016” di Lapangan Sirkuit Christa Jaya Kupang. Turut hadir dalam kegiatan offroad tersebut yakni Kepala BNN Provinsi NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT serta Ketua Cabang IMI NTT. Dalam sambutannya Irwasda menyampaikan permohonan maaf karena Seharusnya Kapolda NTT yang akan membuka acara tersebut namun pada jam dan waktu yang sama Kapolda NTT melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Manggarai Barat.

Event “Bhayangkara Muda Offroad Competition 2016” yang diselenggrakan ini merupakan salah satu terobosan dalam mendukung peningkatan pariwisata di NTT dan diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kualitas, profesionalisme dan pengalaman para offroader serta untuk menjaring bibit – bibit unggul yang akan berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional.

Kegiatan Offroad tersebut memperebutkan Piala Kapolda Cup. Para peserta yang mengikuti event ini sebanyak 51 peserta dari Kota Kupang dan 4 peserta lainnya dari Negara Timor Leste. Kategori kelas yang dilombakan juga bervariasi yaitu terdiri dari kelas 1000 cc, 2500 cc, 4800 cc serta kelas FFA.