Irwasda Polda NTT Mengajak seluruh Personel Untuk Menggunakan Medsos Secara Positif

Irwasda Polda NTT Mengajak seluruh Personel Untuk Menggunakan Medsos Secara Positif

Tribratanewsntt.com - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si mengajak  seluruh Personel Polda NTT untuk  menggunakan media social secara positif dengan menyebarkan hal-hal baik yang dapat mengangkat nama baik Polri.

Ajakan itu disampaikan dalam Apel Pagi, Senin (28/1/20190 di Mapolda NTT, yang pertama kali dipimpinnya sejak dilantik sebagai Irwasda  Polda NTT.

“Bahwa perkembangan media social saat ini cukup pesat, sehingga berbagai bentuk demensi kejahatan maupun prilaku di masyarakat akan secepatnya berubah, ini juga menjadi konsen kita bersama kedepan sehingga kita harus lebih banyak memeberikan arahan, bimbingan kepada masyarakat tentang penggunaan media social secara baik dan bertanggungjawab”, terangnya.

“kalau kita lakukan hal-hal yang tidak benar di masayrakat, maka itu akan menjadi viral dan itu akan mudah sekali menghapus atau menghilanngkan keberhasilan-keberhasilan yang sudah kita raih. Oleh karena itu, dengan fenomena perkembangan saat ini, marilah kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang akan mengangkat nama baik Polri”, tambahnya.

Terkait tugas dan tanggungjawab kedepan yakni, Pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Pemilu 2019 yakni, Pilpres dan Pilek, Irwasda Polda NTT berpesan agar senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya dengan mengikuti aturan dan rambu-rambu yang telah ditentukan.

“Saat ini kita dihadapkan dengan tugas besar yaitu, untuk mengamankan dan mengawal jalannya Pemilu 2019, ini semua adalah tanggungjawab besar dipundak kita semua, oleh karena itu, tentunya didalam pelaksanaannya sesuai fungsi pengawasan, kita mengharapkan untuk senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, mengikuti aturan-aturan, mengikuti ramu-rambu yang sudah ditentukan, ini yang penting perlu kita dilaksanakan”, Pungkasnya. ( Rf )