Irwasda Polda NTT Serahkan Bingkisan Natal dari Kapolda NTT Untuk Anak-Anak Panti Asuhan Generasi Pengubah Belo

Irwasda Polda NTT Serahkan Bingkisan Natal dari Kapolda NTT Untuk Anak-Anak Panti Asuhan Generasi Pengubah Belo

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin yang diwakili oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianti, S.H., M.H., M.Si memberikan Bingkisan Natal kepada anak-anak Panti Asuhan Generasi Pengubah, Yayasan El Roi Kanaan Kupang di Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, Rabu (18/12/2019).

Turut mendampingi Irwasda Polda NTT, Kabidhumas Polda NTT AKBP Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K, Kanit Sabhara Polsek Maulafa Ipda Senfinit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Belo Bripka Yandry Liu.

Tiba di Panti Asuhan Generasi Pengubah, Irwasda Polda NTT dan rombongan langsung diterima oleh pimpinan Panti Asuhan Bripka Yunus Labba, S.Th yang merupakan seorang anggota Polri yang bertugas di Ditbinmas Polda NTT sekaligus seorang Pendeta di Gereja Suara Kebenaran Injil (GSKI).

Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si menyampaikan bahwa, kedatangannya dan rombongan dalam rangka menyerahkan bantuan kado Natal dari Kapolda NTT kepada anak-anak panti asuhan di Desa Belo.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik dalam mendukung kegiatan di Panti Asuhan Generasi Pengubah.

"Saya bangga ada anggota Polri dapat menjadi penolong bagi sesama dan kepada ade-ade sekalian terus semangat, terus belajar. Apa yang diterima di sini semuanya untuk kebaikan kita, semoga menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan, anak-anak yang berguna dan anak-anak yang menjadi berkat untuk sesama", ucapa Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Generasi Pengubah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTT yang diwakili oleh Irwasda Polda NTT atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

Pada kesempatan itu, Bripka Laba juga menceritakan tentang sejarah didirikannya panti asuhan ini yang mana awalnya hanya menampung sekitar 5 orang anak sejak tahun 2006 hingga saat ini sebanyak 51 orang anak. (Rf)