ITWASDA POLDA NTT GELAR WASRIK RUTIN TAHAP II T.A. 2017 di POLRES NGADA

ITWASDA POLDA NTT GELAR WASRIK RUTIN TAHAP II T.A. 2017 di POLRES NGADA

Tribratanewsntt.com – Wakapolres Ngada KOMPOL Yosef Berelaka, SH didampingi pejabat utama Polres Ngada menerima kunjungan tim wasrik dari Itwasda Polda NTT di ruang aula Polres  pukul 08.00 Wita, Rabu (11/10/17).

Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) yang dilaksanakan Itwasda Polda NTT di Polres Ngada ini merupakan Wasrik rutin tahap II Aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2017 yang difokuskan pada bidang Ops, Sumda, Ren, Sikeu, Sabhara, Lalulintas, Binmas, Reskrim, Intelkam, Sipropam, serta Tahti.

Dalam pelaksanaan Wasrik tersebut yang menjadi sasaran adalah aspek perencanaan yang meliputi renggiat satuan kerja/sub satuan kerja, realisasi penggunaan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan, produk administrasi, penyelesaian dan tunggakan kasus personil Polri dan kasus masyarakat umumnya dan program peningkatan pelayanan masyarakat.

Sedangkan dalam aspek pengorganisasian meliputi laporan pelaksanaan program dan kegiatan satuan kerja, analisa dan evaluasi pelaksanaan supervisi dan operasi kepolisian, analisa dan evaluasi penanganan anggota Polri bermasalah, analisa pengaduan masyarakat dan lainya yang menjadi objek pemeriksaan.

Tim Wasrik Polda NTT yang berada di Polres Ngada berjumlah 6 orang dan bertindak selaku ketua Tim KOMPOL Yeter Selan serta anggota Tim, yakni KOMPOL Sukanda, AKP Fransiskus Wisang, IPDA Diny Khlotilde, BRIPDA Sarah dan Tegar Fajar R,A.Md.