Itwasda Polda NTT Kunjungi Mapolres Ende

Itwasda Polda NTT Kunjungi Mapolres Ende

Tribratanewsntt.com - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT kunjungi Mapolres Ende dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2019, Senin (11/3/2019) kemarin.

Rombongan yang terdiri dari Katim I Plt.Irbib Bin Itwasda Polda NTT AKBP Agustinus Hendrik Fai, S.H., M.H., Auditor Irbin Bin Itwasda Polda NTT AKBP I Nyoman Wacika, Parik Itbinops Itwasda Polda NTT AKP M. Aplonia Dima dan Ba Itwasda Briptu Taufik Hidayat diterima  langsung oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Ende.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (12/3/2019) pagi.

"Kunjungan ini merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda NTT untuk mengecek apakah perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan sudah sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian maupun fungsi, bahkan sampai dengan tingkat Polsek. Kegiatan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan",  tutur Kapolres Ende.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan ini dilakukan di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan diikuti oleh seluruh Bagian, satuan fungsi, seksi serta perwakilan Polsek jajaran Polres Ende. (G)