Jaga Disiplin Personil Polri melalui Apel Pagi

Jaga Disiplin Personil Polri melalui Apel Pagi

Tribratanewsntt.com - Apel pagi merupakan sarana pengecekan kekuatan personil, perlengkapan personil, termasuk sikap tampang serta sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan Polri, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Rabu (27/12/2017) Kabag Ops Polres TTU AKP Osman Hendaru, S.IP sebagai perwira pengawas yang bertugas memimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman Mako Polres TTU dalam arahannya beliau menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres TTU yang telah mengikuti apel pagi.

“Anggota Polres TTU yang namanya terdaftar dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) diwajibkan setiap malam melaksanakan patroli rutin yang bertujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya kejahatan terutama pada malam hari dalam rangka menyambut tahun baru 2018 serta selalu displin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas” Ujar Beliau.

Sebelum mengakhiri arahan beliau menyampaikan anggota yang melaksanakan piket penjagaan agar tetap waspada dan tingkatkan keamanan mako, serta pada Pukul 10.00 Wita akan dilaksanakan apel pengecekan personil Polres TTU yang di pimpin langsung oleh Kapolres TTU.