Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personel Polsek Mamboro Rutin Gelar Patroli Malam

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personel Polsek Mamboro Rutin Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat Rutin melaksanakan Patroli malam, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Patroli tersebut dilakukan oleh Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae, Kanit Binmas Bripka Stefen Betakore dan Bripka Lorens Abineno serta Brigpol Lucianus Bria dengan menyusuri Jalan Manuakaropa menuju Jalan Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Sabtu (13/7/2019) pagi.

"Bahwa giat patroli malam merupakan satu dari sekian banyak kegiatan guna menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif bagi masyarakat", kata Iptu I Gede Uliana.

"Melalui giat patroli tersebut, para personel diharapkan dapat memantau serta mengetahui secara langsung kondisi maupun situasi yang ada di masyarakat, terlebih di daerah-daerah yang dianggap rawan dan rentan akan terjadinya tindak pidana kriminalitas", pungkasnya. (G)