Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat Lakukan Sambang

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat Lakukan Sambang

Tribratanewsntt.com - Menjaga Situasi Kamtibmas di warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Barat, Polres Belu Bripka Costodio Dos Santos, melakukan sambang di Desa Nanaenoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/3/2019) kemarin.

Ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut Bripka Valentinus Pada, S.H., untuk mengajak warga bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Nananoe.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas Polri saja tapi semua lapisan masyarakat. Keamanan dapat tercapai dan terwujud kalau Kita bekerja sama. Kalau ada yang buat onar ataupun membuat resah warga, segera lapor ke kami (Kepolisan) atau aparat pemerintah desa ″, ujar Bripka Costodio Dos Santos saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (21/3/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu juga, Bripka Costodio Dos Santos mengimbau pada warga untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum khususnya selama masa pemilu 2019.

“Sekarang ini lagi musim pemilu. Walaupun berbeda politik, berbeda pilihan Caleg maupun Presiden, tidak boleh Kita saling memprovokasi atau menjelek-jelekkan. Kita semuanya bersaudara jadi jangan sampai gara-gara politik, Kita saling bermusuhan ”, harapnya.

“Mari Kita tetap saling menghargai supaya tidak timbul masalah yang berujung pada tindakan kekerasan atau pidana”, pungkasnya. (G)