Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambangi Para Pedagang Kaki Lima

Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sambangi Para Pedagang Kaki Lima

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta dari aunit Turjawali melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Kupang, Minggu malam (2/1/2022). Kegiatan patroli ini untuk menjaga wilayah khususnya Kota Kupang selalu kondusif.

Patroli dengan menyambangi para pedagang kaki lima ini dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.k dan didampingi oleh Aiptu Daeng Parani guna bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dialogis menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas ditempat keramaian.

Pada kesempatan itu, personel Turjawali menggelar patroli dialogis ke para pedagang kaki lima tepatnya di sekitar kelurahan Naikoten I dan TDM.

Kepada para pedagang kaki lima, disampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan hati-hati dengan pengunjung (pembeli) yang tidak dikenal.

"Jika mendapati pengunjung yang dirasa mencurigakan bisa hubungi Kantor Kepolisian terdekat untuk antisipasi tindak kriminalitas,” ujar Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.k.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, personel Turjawali juga mengingatkan kepada para pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Para pedagang juga kita ingatkan untuk terus menjaga diri dari penyebaran covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan prokes. Kita tahu bersama bahwa hingga saat ini virus Corona masih ada, oleh karena itu kita harus tetap waspada dengan terus memakai masker", imbaunya kepada masyarakat.