Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Personel Polda NTT Lakukan Olahraga Bersama

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Personel Polda NTT Lakukan Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com - Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Personel Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan olahraga bersama, Jumat (3/5/2019) pagi.

Kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Karolog Polda NTT Kombes Pol. Drs. Yadi Prariyadi dan selanjutnya melakukan jalan santai mengelilingi asrama Polda NTT.

Selesai melakukan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan apel Mapolda NTT.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi tadi pagi mengatakan bahwa olahraga bersama ini untuk meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa berolahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Lanjutnya, kegiatan ini untuk menjaga kebugaran personel maka program kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh para personel.

“Dengan tubuh yang bugar dan segar maka pelaksanaan tugaspun dapat dilaksanakan secara maksimal. Di samping itu juga, kesehatan personel tetap terjaga”, pungkasnya. (G)