Jaga Situasi Aman, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Mobile

Jaga Situasi Aman, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Mobile

Tribratanewsntt.com – Menjaga situasi aman dan terkendali, Personel Polres Sumba Barat melakukan patroli mobile di tingkat sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lamboya, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/4/2019) siang.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Sumba Barat Aipda Rahimin Baesaku dan 12 personel Sumba Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lamboya Polres Sumba Barat Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Jumat (26/4/2019) sore.

“Patroli tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat saat berlangsungnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD Povinsi dan DPRD Kabupaten Tingkat Kecamatan Lamboya”, kata Ipda M.L.Petterson Riwu, S.H.

Kegiatan rapat pleno tersebut mendapat pengamanan ketat dari 12 personel Polsek Lamboya dan 2 personel TNI dari Koramil 1613-04 Walakaka sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

‘’Pengamanan yang dilakukan oleh Polri bersama TNI guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti membuat gaduh, merusak, membakar dan tindakan lain yang melanggar hukum’’, pungkasnya. (G)