Jajaran Polda NTT Berikan Kejutan Istimewa untuk HUT ke-78 TNI AL

Jajaran Polda NTT Berikan Kejutan Istimewa untuk HUT ke-78 TNI AL

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Laut (AL), Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memberikan kejutan istimewa dengan menghadirkan kue ulang tahun dan tumpeng.

Perayaan ini berlangsung di Markas Komando Lantamal VII Kupang pada Selasa sore 12 September 2023.

Kue ulang tahun dan tumpeng diserahkan langsung oleh Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT yang juga ikut dalam perayaan ini.

Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI AL yang ke-78 sambil menyerahkan kue ulang tahun dengan harapan agar TNI AL terus sukses, jaya, dan terus mendapat dukungan dan cinta dari rakyat, khususnya di NTT.

"Dalam semangat kerjasama, kami juga berharap TNI AL dapat terus bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di NTT," ucap Irwasda Polda NTT.

Kedatangan Irwasda dan rombongan dari Polda NTT disambut dengan penuh antusias oleh Danlantamal VII Kupang, Laksma TNI I Putu Darjatna, dan para pejabat utama Lantamal.

Danlantamal VII Kupang mengucapkan rasa terima kasih kepada Polda NTT atas kejutan yang menggembirakan ini, menyebutnya sebagai suatu kebanggaan luar biasa bagi mereka di Lantamal VII Kupang.

Perayaan HUT ke-78 TNI AL menjadi momentum penting yang mempererat sinergi antara TNI AL dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di NTT, sambil tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat. Selamat ulang tahun yang ke-78, TNI AL! Semoga semakin gemilang di masa depan.