Jalin Keakraban dan Kebersamaan, Kapolda NTT Silaturahmi dengan Para Wartawan Desk Polda NTT

Jalin Keakraban dan Kebersamaan, Kapolda NTT Silaturahmi dengan Para Wartawan Desk Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka untuk lebih menjalin keakraban bersama para wartawan yang bertugas di NTT, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif menggelar kegiatan silaturahmi, Senin (14/9/2020).

Momentum kebersamaan dan keakraban yang berlangsung di salah satu Rumah Makan di Kota Kupang ini turut dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment, M.Si, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jo Bangun,  S.Sos, S.I.K, Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjadja dan Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Iroth Laurens Recky dan sejumlah Wartawan Desk Polda NTT baik media cetak maupun Elektronik.

Pada Kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa,  Kebersamaan dan keberhasilan Polda NTT dalam menjaga Kamtibmas di wilayah NTT ini tidak terlepas dari dukungan para Wartawan.

"Menurut saya kebersamaan dan keberhasilan kita di dalam menjaga Kamtibmas di wilayah NTT ini tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari rekan-rekan media", ucap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Lanjut dikatakannya, kebersamaan yang selama ini terbina dengan baik antara Polda NTT dan Media agar tetap dipertahankan.

"Karena media ini merupakan salah satu pilar penting di dalam menciptakan Kamtibmas tetap kondusif dan saya mendengar kebersamaan selama ini di NTT cukup baik, oleh karena itu mari kita pertahankan", pintanya.

Kapolda NTT juga pada kesempatan itu menyampaikan kepada para wartawan bahwa, fokus utama dari Polda NTT saat ini adalah terkait penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada serentak 9 kabupaten di wilayah NTT serta mendukung pariwisata di NTT guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.