Bersama Warga Desa Sikun, Kanit Binmas Polsek Malaka Barat Kerja Bakti Bangun Dinding Penahan Jalan

Bersama Warga Desa Sikun, Kanit Binmas Polsek Malaka Barat Kerja Bakti Bangun Dinding Penahan Jalan

Tribratanewsntt.com - Kepedulian Kanit Binmas Polsek Malaka Barat Bripka Paulo Bareto, dalam menciptakan kamseltibcar lantas melalui gotong royong membangun dinding penahan jalan, patut ditiru aparat kepolisian lainnya.

Dengan sukarela dan hati yang ikhlas, Bripka Paul biasa disapa turun membantu warga menggali tanah yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan pondasi penahan jalan, tepatnya di ruas jalan raya dusun Leorae, desa Sikun, kec. Malaka Barat, kab. Malaka.

Menurut Bripka Paul, pengerjaan dinding penahan jalan ini bertujuan agar jalan raya tersebut tidak habis terkikis oleh aliran air sungai yang selalu mengalir deras ketika masuk musim penghujan.

“Wilayah sikun ini rentan dengan banjir. Kalau tidak segera dikerjakan maka hujan berikutnya jalan ini rusak lagi dan air akan mengalir dengan mudah menuju pemukiman warga” kata Bripka Paul. Rabu, (13/9/17).

“Kalau kondisi jalannya rusak atau digenangi banyak air, otomatis dapat membahayakan keselamatan para pengendara yang melintas dijalan tersebut”lanjut Bripka Paul.

Kerja bakti yang dilaksanakan dari pagi hingga siang berjalan dengan aman dan lancar.