Jalin Kerjasama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi PT. Pegadaian

Jalin Kerjasama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi PT. Pegadaian

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari PT. Pegadaian NTT di Mapolda NTT, Selasa (22/11/2022) pagi.

Kedatangan rombongan PT. Pegadaian NTT dipimpin oleh Kepala Deputy Bisnis Area Kupang Bapak Anwar ini disambut langsung oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Turut mendampingi Kapolda NTT pada kegiatan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM Polda NTT, Dirpamobvit Polda NTT dan Plt. Kabid Keu Polda NTT.

Kunjungan dari Kepala Deputy Bisnis Area Kupang yang didampingi oleh bapak Bernabas Manggi, bapak Eryanus Manu, bapak Erenst Blegur, Ibu Medo Kalelado dan Ibu Gladis Haga ini merupakan kujungan silaturahmi sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara PT. Pegadaian dan Polri.

Dalam pertemuan itu, Kepala Deputy Bisnis Area Kupang menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Selain itu juga menyampaikan kepada Kapolda NTT terkait rencana kerja sama antara Polri dan PT. Pegadaian.

"Selama ini PT Pegadaian dengan pihak kepolisian sudah menjalin hubungan yang sangat akrab, sehingga untuk tindak lanjut atau perwujudan dari kerja sama, pihak Pegadaian merasa perlu melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda NTT", ucap Bapak Anwar.

“Kami datang bersama dengan para staf, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini. Salah satunya membahas tentang pengamanan outlet PT. pegadaian area Kupang", jelasnya.

Sementara itu, Kapolda NTT pada kesempatan itu juga  mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Pegadaian beserta rombongan di Mapolda NTT.

Kapolda NTT juga sangat menyambut baik serta mendukung rencana kerja sama yang dilakukan oleh PT Pegadaian.

"Saya akan mendukung sepenuhnya ke Pegadaian dalam memberikan pengamanan secara menyeluruh terhadap aset yang digadaikan. Untuk itu kami juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati- hati ketika melakukan investasi guna menghindari berkembangbiaknya ijon dan rentenir yang memberikan pinjaman tidak wajar dengan bunga sangat tinggi yang sangat merugikan rakyat kecil,” tandasnya.

Diakhir pertemuan Kapolda NTT menerima cendramata berupa plakat dari dari PT. pegadaian sebagai wujud sinergitas.