Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Berkunjung Ke Kantor Binda NTT

Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Berkunjung Ke Kantor Binda NTT
Foto bersama usasi Pertemuan Kapolda NTT dan Kabinda NTT di Kantor Badan Intelijen Negara Daerah Nusa Tenggara Timur, Jumat (11/3)

Tribratanewsntt.com - Jalin silaturahmi, Kapolda NTT sambangi Kantor Badan Intelijen Negara Daerah NTT di Kota Kupang. Kedatangan jenderal Bintang Dua ini disambut hangat oleh Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus Dan, S.Sos., M.Tr, Jumat (11/3/2022).

Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitsitas antara Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dengan Binda NTT dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah NTT.

Dalam pertemuan ini, Kapolda NTT dan Kabinda NTT berdiskusi terkait isu-isu di bidang ideologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan dan keamanan (ipoleksosbudhankam) di NTT sehingga kedepan kamtibmas dan kondusifitas dapat terus terjaga.

Selain itu, Kedua Jenderal ini pun membahas perkembangan penanganan covid-19 terutama terkait progres akselerasi Vaksinasi bagi masyarakat maupun perkembangan lonjakan kasus postif covid-19 di wilayah NTT saat ini.

Kapolda NTT Irjen, Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H juga mengucapkan terima masih kepada Kabinda NTT beserta seluruh jajarannya atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di NTT.

Sebaliknya, Kabinda NTT pun menyampaikan ucapan terima kasih balik kepada Kapolda NTT, atas kunjungannya di Kantor Binda NTT.

Selain itu, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus Dan, S.Sos., M.Tr juga mengatakan, kesiapan Binda NTT untuk membantu Polda NTT dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Nusa Tenggara Timur.