Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Coffee Morning dengan PP Polri, KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri

Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Coffee Morning dengan PP Polri, KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri
Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Coffee Morning dengan PP Polri, KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. mengikuti kegiatan Coffe Morning bersama PP Polri, KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri NTT, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan Coffe Morning ini diselenggarakan di Lobbi Mapolda NTT dan dihadiri juga Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, dan para pejabat utama Polda NTT.

Tampak hadir AKBP  (P) Syukur Hasan Ketua Bidang Organisasi PP Polri Daerah NTT, Ketua  PP Polri Daerah NTT AKBP (P) Marthen J. H. Johannes, ketua PD KBPP Polri NTT Ir. Lay Djaranjoera, M.Si, Wkl Ketua 1 Ir. Thom Ga, M.Si, Ketua Senkom Mitra Polri NTT Ahmad Jais, S.Pd. dan Sekretaris Senkom Mitra Polri NTT Reynaldo, S.Pd.

Dalam sambutannya Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan Coffee Morning ini merupakan silaturahmi antara Polri khususnya Polda NTT dengan PP Polri, KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri NTT.

"Saya ucapkan selamat datang di rumah, Polda NTT merupakan rumah bagi bapak-bapak sekalian. Dengan adanya kegiatan ini kita dapat bertukar informasi sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat" ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT mengatakan bahwa saat ini hubungan Polri dengan KBPP Polri, PP Polri maupun Senkom Polri sangat baik dari Pusat hingga ke daerah.

"Pimpinan Polri saat ini sangat mendukung dan menjalin hubungan baik, menjadi purnawirawan Polri merupakan suatu kebanggaan tersendiri disitulah puncak karier tertinggi kita. Tidak semua bisa menjadi purnawirawan" pungkas Kapolda NTT.

Pada kesempatan tersebut Ketua PP Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT dan jajaran atas kegiatan Coffe morning tersebut.

"Ini merupakan perdana kami diundang, kami tetap mendukung penuh tugas Polri. Kami salut dan beri apresiasi penuh kepada Polri yang selalu mendapat penilaian positif dari masyarakat dalam pengakan hukum" pungkas AKBP (P) Marthen J. H. Johannes.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.