Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Kunjungi Uskup Larantuka

Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Kunjungi Uskup Larantuka

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman melakukan kunjugan ke Istana Keuskupan Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) dalam rangka silaturahmi dengan Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, PR, Sabtu (20/4/2019).

Kegiatan silaturahmi Kapolda NTT ini didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si., Wa Dir Intelkam Polda NTT AKBP Drs. Hidayat, Ka SPN Kupang, Kapolres Flotim AKBP Denny Abrahams, SH, S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Flotim AKP Aderias Lapenangga.

"Banyak hal yang disampaikan Kapolda NTT saat silaturahmi tersebut", ujar Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4).

Kapolda menyampaikan ucapan terimah kasih yang mendalam Kepada yang mulia Uskup Larantuka  Atas peran serta gereja yang walaupun sangat sibuk dengan aktifitas Keagamaan yakni, prosesi Semana Santa namun dua momen besar yaitu, Pemilu 2019 dan Semana Santa berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Uskup Larantuka juga menyampaikan terimah kasih yang mendalam dan mengapresiasikan kinerja POLRI dan TNI dalam pengamanan Pemilu 2019 yang berjalan sangat aman dan Pengaman Semanasanta yang sementara berjalan. (Rf)