Jalin Sinergitas, Kapolda NTT Sambut Hangat Silaturahmi Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bali Nusra

Jalin Sinergitas, Kapolda NTT Sambut Hangat Silaturahmi Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bali Nusra

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyambut hangat kunjungan Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kakanwil BC) Bali Nusra Susila Brata di Mapolda NTT, Selasa (5/10/21) siang.

Kapolda NTT menyambut rombongan Kakanwil BC Bali Nusra bersama Kepala BC Kupang Tribuana, Kepala BC Atambua Made Aryana dan Kabid P2 BC Bali Nusra.

Kapolda NTT didampingi Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjaja, Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, S.I.K., Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K. dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. menyambut kunjungan tersebut di ruangan kerjanya.

"Terima kasih, kami sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi ini"ujar Kapolda NTT.

Dikatakannya juga dalam menegakan hukum di Indonesia Bea Cukai senantiasa berkoordinasi dengan Kepolisian, tujuannya agar masyarakat Indonesia terlindungi dari penyelundupan dan perdagangan illegal serta untuk mengamankan penerimaan negara.

Sementara itu Kakanwil BC Bali Nusra mengapresiasi Kepolisian khususnya Polda NTT.

"Saya harapkan dengan kunjungan ini kebersamaan Kepolisian khususnya Polda NTT lebih erat bahkan disisi pengawasan dapat lebih kuat dan terjadi peningkatan"ujar Kakanwil BC Bali Nusra.

Kedatangan Kakanwil BC Bali Nusra bersama rombongan ini dalam rangka silaturahmi. Kegiatan tetap berpatokan pada protokol kesehatan.

Diakhir kegiatan Kapolda NTT dan Kakanwil BC Bali Nusra melakukan penukaran cinderamata dan foto bersama.