Jelang HUT Bhayangakara Ke-74, Wakapolda NTT Kunjungi Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly

Hari Bhayangakara Ke-74

Jelang HUT Bhayangakara Ke-74, Wakapolda NTT Kunjungi Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly

Tribratanewsntt.com - Hari ini, Selasa (23/6/2020) Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengunjungi mantan Kapolda NTT (2001-2003) Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., di kediamannya di Jalan hati suci no 2, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Kunjungan ini bagian dari menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda NTT mewakili Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin menyerahkan bouqet bunga kepada Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., sebagai salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara Ke-74.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk anjangsana dan darma bakti kepada mantan Kapolda NTT yang telah purnatugas sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda NTT menyampaikan maksud kedatanganya selain bersilaturahmi juga mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi kami juga mohon doa restu agar lembaga yang kita cintai ini lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H juga memberikan nasihat serta arahan untuk memajukan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui HUT Bhayangkara ke - 74 tahun ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K, Karolog Polda NTT Kombes Pol. Yayat Jatmiko Atkawijaya dan Ka SPN Polda NTT Nanang Putu Wardianto, S.St., MK., serta beberapa personel Polda NTT.