Jelang MRSF, Polres Manggarai Bersama Siswa SMK Sadar Ruteng Latihan Tarian Kolosal Millennial

Jelang MRSF, Polres Manggarai Bersama Siswa SMK Sadar Ruteng Latihan Tarian Kolosal Millennial

Tribratanewsntt.com - Menjelang kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada hari Sabtu, 02 Februari 2019, personel satuan Lalu Lintas Polres Manggarai bersama para guru dan 3000 lebih siswa-siswi dari SMK Sadar Wisata Ruteng melakukan gladi bersih tarian kolosal millennial, di Lapangan Motang Rua Ruteng, Kebupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/2/2019).

Tarian kolosal millenial tersebut, akan ditampilkan pada kegiatan MRSF tingkat Kabupaten Manggarai.

Kasat Lantas Polres Manggarai Iptu Jainudin, S.Sos., M.H., mengatakan tema yang diangkat dalam tarian kolosal millennial tersebut adalah ” mewujudkan generasi millennial cinta Lalulintas menuju Indonesia gemilang.

Lanjutnya, para guru dan siswa-siswi terlihat begitu semangat dalam menari maupun menggelorakan yel -yel, itu semua menambah kesan bahwa mereka siap untuk menyukseskan kegiatan MRSF.

”Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Manggarai, khususnya kepada siswa-siswi yang merupakan generasi millennial, agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas”, ungkapnya.

"Adapun kegiatan MRSF  yang akan digelar yakni, jalan sehat bersama, tarian kolosal bersama, Door Prize/pemberian hadiah, free style oleh Komunitas Motor Ruteng serta juga Safety Riding", pungkasnya. (G)