Jelang Ops Ramadniya Turangga 2017, Polres TTS Gelar Rakor Lintas Sektoral

Jelang Ops Ramadniya Turangga 2017, Polres TTS Gelar Rakor Lintas Sektoral

Tribratanewsntt.com - Polres TTS, Rabu (14/06/2017) pukul 10.15 wita menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral  menjelang Ops Ramadniya Turangga 2017 di Aula 70 Polres TTS,  yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Marabi Jala .

Rapat koordinasi Operasi Kepolisian  Ramadniya Turangga 2017   dalam rangka pengamanan perayaan  Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017   di wilayah Hukum Polres TTS. 1-2

Waka Polres TTS dalam arahannya  mengharapkan kepada para peserta yang hadir agar dapat  memberikan usul ,saran serta masukan dalam rangka persiapan pengamanan hari raya idul Fitri  yang aman dan kondusif  yang akan dirayakan oleh umat muslim yang ada di kab TTS ini.

“Dalam rangka pengamanan  hari raya ini   kami harapkan  dukungan serta kerja sama dari  instansi terkait, toko agama, toko pemuda, toko adat maupun  stakeholder lainnya” Tambah Waka Polres TTS.

Dalam kegiatan ini digelar beberapa kegitan diantaranya  Paparan Dari Kabag OPS Polres TTS tentang Kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017    dan paparan dari KBO Intel Polres TTS tentang perkiraan inteljen   dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 dilanjutkan dengan  arahan-arahan dari para peserta yang telah ditunjuk dan dilaksanakan juga sesi Tanya jawab.

Ucapan terima kasihpun  juga  disampaikan dari para perserta kepada Polres TTS yang  telah menyelenggarakan Rakor   Ops Ramadniya Turangga 2017.

Operasi kepolisian Ramadniya Turangga 2017 ini  akan digelar  dari tangga;l 19 Juni 2017 s/d 04 juli 2017 dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat  khususnya umat muslim dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Hadir dalam kegiatan ini , Para kabag, Kasat Polres TTS,  Pasi Ops Kodim 1621 TTS, Kepala Kementrian Agama ,  Toko pemuda, toko agama Di wilayah Kota Soe  dan   sejumlah personil yang akan terlibat dalam pelaksanaan operasi Ramadniya Turangga 2017 di wilayah Hukum Polres TTS.