Jumat Sehat di Momen Hut Polwan ke-74 ala Polres TTU

Jumat Sehat di Momen Hut Polwan ke-74 ala Polres TTU

Para Polwan lingkup Polres Timor Tengah Utara (TTU) punya beragam kegiatan menarik dalam memaknai perayaan HUT ke-74 Polwan. Senam sehat pada, Jumat (12/8/2022) menjadi salah satu pilihan untuk tetap bugar menyambut puncak anniversary yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 wita tersebut mengangkat tema "Polri yang Presisi polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh". 

Mengenakan seragam hitam putih dan hitam pink, sejumlah Polwan bersama para pejabat utama Mapolres TTU mulai melenturkan tubuh dengan jalan santai bersama. Dengan dua baris rapi, pihaknya mulai merantai dari Mapolres TTU menuju arah Pasar Lama, naik ke arah RSUD kefamenanu dan masuk melewati jalan Prof. Dr. W.Z Yohanes, Kefamenanu Tengah menuju Mapolres TTU.

Para polwan yang dipimpin Briptu Lola N. Bistolen dan Briptu Maria Oliveira Pereira kembali melakukan peregangan tubuh dengan senam bersama di lapangan apel Mapolres TTU. Turut mengambil bagian Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H bersama para Kabag dan Kasat.

Tidak kalah ketinggalan, para anggota Polres TTU serta para Pengurus Bhayangkari Cabang TTU pun turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan penuh suasana kebersamaan dan kekeluargaan.