K2YD:Razia di Jalur Laktutus, Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Senjata Tajam dan Ratusan Liter Miras Sopi

K2YD:Razia di Jalur Laktutus, Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Senjata Tajam dan Ratusan Liter Miras Sopi

Tribratanewsntt.com ,-Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si tidak bosan-bosan menekankan kepada jajarannya, untuk terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran premanisme, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan juga terorisme.

Berbicara tentang kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, Kapolsek Tasifeto Barat dan anggota pada selasa (25/11/17) sore sekitar pukul 16.30 wita, menggelar razia tepatnya di jalan raya jurusan Laktutus, dusun Haihun, desa Bakustulama, kec.Tasifeto Barat, Kab. Belu.

Dalam razia K2YD kali ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan 280 liter minuman beralkohol tradisional Sopi, sebilah kelewang serta sebilah tombak.

Selain menyita, Kapolsek Tasifeto Barat mengimbau para pemilik untuk tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dengan memiliki miras dan membawa senjata tajam tanpa tujuan yang jelas.

“Kita lakukan penyitaan karena membawa miras tanpa dokumen dan juga membawa sajam tanpa izin dari pihak yang berwajib atau bukan dikarenakan tugas pekerjaanya adalah tindakan melawan hukum”kata Kapolsek.

"Untuk para Pemiliknya, Kita bawa ke Polsek dan membuat surat pernyataan agar lain kali tidak mengulangi hal yang sama"lanjut Kapolsek.

Selain merazia, aparat kepolisian sektor Tasifeto Barat juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sekaligus menghimbau pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.