Kabidkum Polda NTT Sambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI di Bandara El Tari Kupang

Kabidkum Polda NTT Sambut Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI di Bandara El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., diwakili oleh Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan R. Situmeang, S.I.K., menyambut kedatangan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia (UKM RI) Drs. Teten Masduki bersama rombongan di Bandara El Tari Kupang, Kota Kupang, Jumat (23/10/2020) siang.

Tiba di Bandara El Tari Kupang, Menteri Koperasi dan UKM RI bersama rombongan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia (GA-438) disambut hangat oleh Setda Provinsi NTT, Asrena Lantamal VII, Kabidkum Polda NTT, Kasilog Korem 161/Ws, Kadisop Lanud El Tari, Perwakilan Binda NTT, Asistel Kajati NTT, Kadis Koperasi dan ketenagakerjaan NTT,

Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI dalam rangka kunjungan kerja mempercepat program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi Koperasi dan UKM di provinsi NTT. Dan sesuai jadwal Menteri Koperasi dan UKM RI bersama rombongan akan melakukan Kunjungan kerja Kebupaten Sikka.

Kegiatan penyambutan Menteri Koperasi dan UKM RI bersama rombongan ini tetap mengikuti protokol Kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker.