Jalin Sinergitas Dengan Mitra Polri, Kapolres Belu Gelar Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Insan Pers

Jalin Sinergitas Dengan Mitra Polri, Kapolres Belu Gelar Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat dan Insan Pers

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dan Insan Pers, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si mengadakan buka puasa bersama di Mapolsek Malaka Tengah, Kab. Malaka, selasa (7/6/17) pukul 17.45 wita.

Puluhan wartawan dan masyarakat berbaur bersama Kapolres Belu, Pejabat Utama Polres Belu, Kapolsek jajaran Malaka serta para anggota Brigadir Polres Belu dan Polsek Malaka Tengah.

Di sela acara buka puasa bersama ini, Kapolres Belu menyampaikan rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama anggota dan insan pers serta masyarakat kota Betun.

“Mudah–mudahan ibadah di bulan Ramadhan ini semuanya bisa lancar, hubungan toleransi antar umat beragama bisa terjaga dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres Belu juga menambahkan, dengan kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi, saling tukar informasi bersama wartawan dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang diharapkan warga, khususnya masyarakat di kota Betun, Kab. Malaka.

Selain buka puasa bersama, kehadiran Kapolres Belu dan anggota di Malaka dalam rangka Safari Ramadhan, juga diisi dengan kegiatan bagi-bagi Takjil, mengisi ceramah pada pelaksanaan sholat Tarawih di Masjid Agung Al Jihad Betun serta melakukan silahturahmi ke kediaman Ketua MUI Kab. Malaka dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Malaka.