SOSIALISASI HUKUM DI POLRES SIKKA OLEH BIDANG HUKUM POLDA NTT

SOSIALISASI HUKUM DI POLRES SIKKA OLEH BIDANG HUKUM POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,-Tim dari Bidang Hukum (Bidkum) Polda NTT pada hari Rabu (25/5/2016 pukul 09.00 wita) melaksanakan kegiatan sosialisasi hukum kepada personil Polres Sikka yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Selaku Ketua Tim, yaitu Kepala Bidkum (Kabidkum) Polda NTT AKBP Agus Hermawan, SIK dan sebagai anggota adalah satu orang perwira menengah. Pada kesempatan tersebut, Kabidkum didampingi oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran serta beberapa perwakilan anggota personil Polres Sikka.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Wakapolres Sikka, dan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Kabidkum Polda NTT. Dalam sosialisasinya, Kabidkum memaparkan pentingnya Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi masing-masing Sub Satker jajaran Polres Sikka demi menyukseskan Program Reformasi Birokrasi di Internal Polri serta prosedur tentang pembuatan Nota Kesepahaman (Mou) dengan pihak eksternal.

Tampak para peserta sosialisasi mendengarkan secara seksama materi sosialisasi tersebut dan kemudian sosialisasi tersebut ditutup kembali oleh Wakapolres Sikka.