Kanit Dikyasa Satuan Lantas Polres Ende Sosialisasi Tertib Dan Keselamatan Berlalu Lintas Di SMK Ndona Ende

Kanit Dikyasa Satuan Lantas Polres Ende Sosialisasi Tertib Dan Keselamatan Berlalu Lintas Di SMK Ndona Ende

Tribratanewsntt.com – Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ende, Unit Dikyasa Satuan Lantas Polres Ende melakukan sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ndona Ende, bertempat di Aula SMK Ndona, Sabtu 24/11/2018.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pembekalan sekaligus pengetahuan tentang tertib berlalu lintas,sehingga diharapkan kepada para siswa nantinya dapat menerapkannya serta menjadi contoh bahkan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi di pimpin langsung Kanit Dikyasa Aipda Muhammad Tamzil, SH.bersama anggota Unit Dikyasa Satuan Lantas Polres Ende.

Dalam arahannya, menghimbau kepada pelajar untuk tertib dalam berlalu lintas,memahami aturan lalu lintas karena pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang masih memiliki impian dan cita cita untuk diwujudkan.

Juga berpesan kepada siswa-siswi untuk ikut serta mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat lainnya seperti dilingkungannya, tetangganya dan dilingkungan keluarganya.dengan adanya kegiatan ini,Kanit Dikyasa berharap kepada siswa-siswi di Kabupaten Ende dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan.