Kapolda NTT Beri Bantuan tali Asih Kepada Dua Orang Anggota Polwan Polda NTT yang Sakit Menahun

Kapolda NTT Beri Bantuan tali Asih Kepada Dua Orang Anggota Polwan Polda NTT yang Sakit Menahun

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan tali asih kepada dua orang personel Polwan Polda NTT yang telah menderita sakit menahun, Rabu (1/9/2021).

Pemberian tali asih ini dilakukan Kapolda NTT yang didampingi Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H. saat acara syukuran Hari Jadi ke 73 Polwan RI yang dilaksnakan secara sederhada oleh jajaran Polwan Polda NTT mengingat situasi saat ini masih dalam pandemic covid 19.

Kedua Polwan yang mendapat Tali asih dari Kapolda NTT dan Ibu Asuh Polwan Polda NTT ini adalah Aiptu Yuniansen Imelda F. Mella anggota RSB Titus Uly Kupang  yang menderita kanker serviks dan Aiptu Deci Bureni anggota Ditpamobvit Polda NTT yang menderita sakit stroke.

Kepada kedua anggota Polwan tersebut diberikan bantuan sosial berupa uang tunai sepuluh juta rupiah dan bingkisan.

“Semoga cepat sembuh dan dapat bergabung kembali di kesatuan bersama rekan-rekan yang lain guna melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”ujar Kapolda NTT saat meneyeahkan bantuan sosial kepada salah satu Polwan yang sakit.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada Polwan yang sakit, Kapolda NTT juga memberikan penghargaan kepada Polwan Polda NTT Bripka Hony Bait atas partisipasinya menyediakan rumahnya sebagai posko bagi anak-anak korba badai siklon tropika yang terjadi di wilayah NTT pada tanggal 4 April 2021 lalu.

Kepada Bripka Hony Kapolda NTT merikan penghargaan berupa uang tunai sejumlah sepuluh juta rupiah dan bingkisan.

“Polwan adalah profesi yang sangat mulia, teruslah berbuat yang terbaik, dan menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia”pesan dan kesan Kapolda NTT kepada seluruh Polwan jajaran Polda NTT.