KAPOLDA NTT BERTINDAK SEBAGAI IRUP PADA APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP PRAJA - 2017

KAPOLDA NTT BERTINDAK SEBAGAI IRUP PADA APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP PRAJA - 2017

Tribratanewsntt.com,- Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja – 2017, pagi tadi pukul 08.00 Wita di Lapangan Upacara Polda NTT.

Pada Apel Gelar Pasukan tersebut, Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan tersebut yakni unsur Forkopinda, Badan Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, pejabat TNI serta Pejabat Utama Polda NTT.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolda NTT, Kapolri mengatakan Apel Gelar Pasukan ini, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

“Guna terjaminnya stabilitas kamtibmas selama proses pilkada serentak 2017, maka Polri menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Mantap Praja – 2017”, dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, yang didukung kegiatan intelejen, penegakkan hukum, kuratif dan rehabilitasi” tegas Kapolda.

“Marilah kita jadikan Apel Gelar Pasukan ini untuk menyatukan tekad dan komitmen, guna membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri bersama unsur stakeholders terkait siap untuk mengawal, mengamankan serta mensukseskan Pilkada serantak 2017” lanjut Kapolda sebelum mengakhiri Amanat Kapolri.